tiga gol ke gawang Manchester City dan mengembalikan Leicester

tiga gol ke gawang Manchester City dan mengembalikan Leicester

Manchester City

Manchester City

Manchester City – Striker Inggris ini mengakhiri kemajalan dalam 16 tampilan club dengan menjaringkan tiga gol ke gawang Manchester City serta kembalikan Leicester ke jalur kemenangan.

Tidak hadir masuk papan score dalam 16 tampilan club, 741 menit di Liga Primer Inggris, Vardy mengakhiri kemajalannya lewat cara khusus. Ia mengemas hat-trick untuk mengantar Leicester City menggebuk Manchester City 4-2 di King Power Stadium, Sabtu.

Meski banyak pemain yang tampak memastikan untuk tim semasing pada matchday 15 – sebut saja Diego Costa dalam kelebihan Chelsea 1-0 atas West Bromwich Albion atau Henrikh Mkhitaryan yang memberi tiga poin buat Manchester United melawan Tottenham Hotspur, tidak ada yang menyuguhkan performa lebih trengginas daripada Vardy.

LAPORAN PERTANDINGAN : Leicester City 4-2 Manchester City

Striker internasional Inggris itu membukukan trigol #GantengMaksimal ke gawang Claudio Bravo melalui statistik prima : tiga tembakan, ketiga-tiganya pas tujuan, serta semuanya membuahkan gol!

Menjamu City, Leicester memerlukan reaksi pas sebelumnya setelah dicukur Porto lima gol tanpa ada balas di Liga Champions, serta tindakan cemerlang Vardy bertindak utama membawa scuad Claudio Ranieri bangkit ke jalur kemenangan.

Vardy memecahkan kebuntuan waktu permainan baru jalan tiga menit. Lari cepat menyambut umpan terobosan Islam Slimani, pemain 29 th. ini berhasil menggetarkan jala The Citizens dengan sepakan akurat mendatar ke tiang jauh.

SIMAK JUGA : Klassemen Liga Primer Inggris Manchester City

Sesudah Andy King melipat-gandakan score (5’), Vardy melesakkan gol keduanya mencapai menit ke-20. Kesempatan ini Riyad Mahrez jadi kreator dengan memberi bola terobosan first-time nan manis pada Vardy dari satu umpan lambung. Si No 9 juga terlepas sendirian, bergerak melalui Bravo sebelumnya menyepak bola ke gawang kosong.

Hat-trick Vardy, yang pertama untuk dia di Liga Primer, jadi lengkap 12 menit mendekati bubaran. Backpass jelek John Stones diserobot Vardy, serta dari pojok sempit sang striker melepas tembakan yang memantul masuk sesudah tentang tiang jauh. Lewat goal-line technology, dapat dibuktikan si kulit bulat telah melalui garis sebelumnya disapu Bacary Sagna.

Gol-gol Aleksandar Kolarov serta Nolito dalam delapan menit paling akhir cuma jadi konsolasi untuk City, serta tidak dapat menutupi cahaya jelas tampilan Vardy di King Power Stadium.

Score komprehensif kontra City menandai kemenangan perdana Leicester dalam enam pertandingan Liga Primer, mengangkat club ke peringkat ke-14 klassemen, serta ini tidak mungkin diraih tanpa ada layanan besar Vardy, yang layak dianugerahi gelar Pemain #GantengMaksimal EPL Minggu ke-15. ” Saya begitu suka untuk Jamie, waktu ia usai berlaga saya katakan ‘oh selamat datang kembali’, ” kata Ranieri.

Performa maksimal diatas lapangan dapat bikin kusam muka beberapa pemain, termasuk juga Vardy, namun mereka tidak butuh lagi kuatir masalah tampilan. Pasalnya ada Vaseline Men Active Bright Oil Expert Gel Wash yang memiliki kandungan Micro-Droplets of Vaseline Jelly yang bisa Manchester City  dipakai selesai kompetisi untuk kembalikan muka tetaplah cerah serta GantengMaksimal walaupun habis bercucuran keringat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *