Donald Trump Kembali Membuat Ulah

Wanita Muslim Yang Hadir Dikampanye Donald Trump Diteriaki dan Dicemoh

18058245844_5be9789231_b

Cara Bermain Bola – Aksi kampanyenya yang gila membuat namanya dikenal disuluruh penjuru dunia. Ia menyampaikan insiprasinya yang tak pantas untuk dijabat sebagai calon presiden. Pasalnya, Donald Trump akan melarang islam untuk menyebar di Amerika. Agama Islam dianggap sebagai masalah untuk Donald Trump yang harus dibrantas dan memanfaatkan masyarakat Amerika yang anti Islam untuk memilhnya.
Entah apa yang membuat calon kandidat presiden ini begitu membenci Islam. Donal Trump menganggap peraturan Islam itu tidak cocok untuk di terapkan di negara ini. Bahkan Donald Trump yang terkenal dengan sensasinya juga mengatakan bahwa Obama seorang muslim yang dilihat dari kebijakan – kebijakan Obama yang tidak pernah membatasi Islam untuk berkembang. Berbagai argument pun ia sampaikan yang tak lepas dari antinya pada keislaman.
Tak terima atas perilakuan Donald Trump sekelompok pengacara Muslim Amerika Serikat meminta Donal Trump untuk meminta maaf karena telah melakukan pengusiran terhadap seorang wanita muslim saat berkempanye di South Carolina. . Wanita muslim yang hadir saat kampanyenya juga diteriakin dan dicemoh oleh pendukung Donald Trump “memilki Bom”.
Direktur Eksekutif organisasi America Islam Realtions mengatakan “Melakukan Pencitraan terhadap seorang wanita muslim telah disalahgunakan yang tidak langsung mengrimkan pesan yang mengerikan untuk Muslim di Amerika, dan semua masyarakat yang menghargai tradisi kebersamaan dalam keagamaan serta patispasi masyarakat.
Tak dapat dibayangkan lagi jika Donald Trump terpilih menjadi presiden Amerika mengantikan Obama. Bukan ketentraman yang akan didapatkan tapi kehancuran bagi masyarakat khususnya yang menganut agama Islam. Kencaman atas insiden itu juga datang dari Gubernur Ohio yang merupakan kandidat presiden dari partai yang sama yakni Republik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *