Data dan Fakta Serie A: AC Milan vs Cagliari

Data dan Fakta Serie A: AC Milan vs Cagliari

AC Milan

AC Milan

AC Milan bakal memerankan kompetisi perdana mereka di Serie A th ini dengan menjamu Cagliari di San Siro (9/1).Rossoneri tengah dalam keadaan moral yang sangat bagus, sesudah menaklukkan Juventus melalui adu penalti di final Piala Super Italia di Doha, 23 Desember lantas. Berhasil itu sekalian memberi trofi perdana untuk tim Kota Model mulai sejak 2011.

Sesaat di Cagliari, kondisi tengah tidaklah terlalu bagus menyusul selalu kencangnya isu tentang pemecatan manajer Massimo Rastelli serta performa jelek tim di pertandingan tandang (4 poin dari 9 kompetisi).

AC Milan tak pernah kalah di 25 kompetisi paling akhir

Tersebut data serta kenyataan menarik yang bakal menemani kompetisi ke-2 tim :

AC Milan tak pernah kalah di 25 kompetisi paling akhir di Serie A melawan Cagliari. Tim Pulau Sardinia paling akhir kali menang pada Oktober 1998.
– Rossoneri terdaftar menang 11 pertandingan kandang Serie A melawan Cagliari.
Carlos Bacca tidak mampu cetak gol di dua pertandingan paling akhir mereka di liga (melawan Roma serta Atalanta), sebelumnya setelah membukukan 11 gol di lima kompetisi.

– Rossoneri cuma sekali kalah di kandang musim ini, melawan Udinese.

Cagliari selama ini telah kemasukan 42 gol atau yang terburuk mulai sejak Ancona kemasukan 43 gol dalam 18 pertandingan di 92/93.

– Cagliari cuma dapat mencapai satu angka di lima kompetisi tandang paling akhir mereka serta kemasukan 13 gol.

– Tim Kesebelasan Rossoneri hanya kehilangan dua poin saat telah memimpin kompetisi lebih dahulu, tak ada tim lain di Serie A yang miliki rekor tambah baik dalam soal ini.

– Carlos Bacca tidak pernah cetak gol dalam tujuh kompetisi terakhirnya di Serie A. Mulai sejak mencatat kiprah di Eropa berbarengan Brugge di 2012, pemain Kolombia tidak pernah melalui delapan pertandingan tanpa ada cetak gol di liga.

– Marco Sau senantiasa memerankan dalam empat gol paling akhir Cagliari di Serie A, dengan bikin dua gol atas namanya serta memberi dua assist.

AC Milan hanya kehilangan dua poin saat telah memimpin

Untuk kompetisi kesempatan ini, Cagliari akan tidak dapat memainkan eks striker Milan, Marco Boriello, yang tengah alami cedera AC Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *